Jepang Hina Girl Band Korea (Hoax)

>> Jumat, 14 Januari 2011

Saya mendengar dari beberapa orang berkata bahwa orang jepang menghina girl band korea yaitu KARA dan SNSD. Mereka menyebut kedua girl band itu pelacur,saya mendengar ini langsung sesak nafas dan melotot. Dalam hati saya hanya berfikir apakah pembuat hoax ini tidak dapat membuat hoax yang labih bisa di percaya? hehehe...
Kita pikir saja secara logis,apakah orang jepang mungkin mengatakan SNSD & KARA sebagai pelacur kalau girl band mereka saja seperti SDN48?? Jelas itu hal yang mustahil.. Dan orang jepang memang suka dengan hal yang sexy seperti itu,jadi tidak mungkin mereka mengatakan seperti itu...
Saya menghimbau untuk para K-Lover atau J-Lover yang mendengar berita ini untuk tidak terprofokasi karena itu hanyalah hoax untuk mengadu kita...

2 komentar:

Unknown 6 April 2011 pukul 01.46  

bner bgt, saya sbagai K-Lovers tdk stuju akan brita tu.

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP