Korean Plastic Surgery

>> Rabu, 05 Januari 2011

Aku juga bingung,sebenarnya apa bener sih gosip-gosip soal operasi plastik artis korea???
Jika melihat foto yang ada di berbagai situs,memang terlihat jelas perbedaanya, namun tetap saja ada pro-kontra tentang hal ini..
Beberapa korean star yang pernah di gosipkan operasi plastik yang saya tahu adalah : SNSD,SS501,DBSK,Super Junior juga pernah di gossipkan,dan masih banyak lagi...
Dalam hati saya selalu bertanya, apakah mereka benar-benar melakukan operasi plastik?? Ataukah itu hanya gambar hasil manipulasi dengan komputer yang di buat oleh oknum-oknum yang iri akan kepopuleran artis korea??
Saya tidak dapat menghakimi tentang itu, mungkin benar? Dan juga bisa saja salah?
Namun yang jelas saya ingin menyampaikan 1 hal ke semua k-lover yang membaca artikel ini..
Janganlah jadi anti fans hanya karena melihat foto yang menunjukan bahwa mereka melakukan operasi plastik..
Gunakanlah alasan lain untuk menjadi anti fans...
Tapi saya sempat tertawa saat melihat foto ini:





















Di sini shindong melakukan simulasi operasi plastik,dengan kaos plastik dan dengan mencorat-coret mukanya dengan pola seperti yang di lakukan jika seseorang akan melakukan operasi plastik,hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP